27
Jan
08

TANGO VS MULTICAM

TANGO VS MULTICAM


8 Responses to “TANGO VS MULTICAM”


  1. 1 maman
    Januari 28, 2008 pukul 9:45 am

    untuk cqb memeang tanggo lebih ok ketimbang multicam. selainlebih asik untuk gaya juga lebih efisien… gaya banget kan fhotonya… apalagi yang pake tas biru..
    MUANNNTAP MENNNN……

  2. 2 telamatea
    Januari 30, 2008 pukul 12:43 pm

    yang pake tas biru itu tuh,…saya kenal tuh,…
    itu si maman.alias kipli A.K.A keling.
    dengan nomor kode: D.1M45

  3. 3 Pung Pung
    Januari 31, 2008 pukul 4:20 am

    Keren bro fotonya…kapan kita foto dengan seragam yg sama semua ya??keren tuh kayaknya…
    tapi menurut ku yg paling kiri itu yg paling keren …..wakakakakakakaka

  4. 4 batamairsoft
    Februari 5, 2008 pukul 1:47 pm

    atas bilang yg pake tas biru. bawah bilang yg paling kiri.
    narsis,nih….!!! betul tuh,..kapan kita adain sesi photo bareng pake uniform?
    kapan?…kapan?…kapan?….

  5. 5 kueceng
    Februari 10, 2008 pukul 9:05 am

    Sayang ada satu anggota BASC yang paling chubby kagak ikut kena foto. Padahal tuh orang yang paling Uhuyyyyy. yang pake tas biru setau gw paling katro en norak. apalagi kalau di gandengin sama yugeer mania….

  6. 6 batamairsoft
    Februari 10, 2008 pukul 3:17 pm

    si kueceng maksudnya? tuh,…barusan di upload pic-nya!
    say thanks to me lah,….
    kalo kagak bakal kena apus tuh,pic! wakakaka….
    sayang judulnya gitu,..padahal mo ditulis m4 mania!
    tapi lo kudu cabut pernyataan yu ge er mania tuh,..apa lagi sampe digandeng2in sm kipli.
    ih,..amit-amit……ampun bozzz….470,euy,….he..he..he..

  7. Februari 21, 2008 pukul 3:39 am

    Di tunGgu sesi pHutu bAreng nyA yAhh GuyS…
    Hhehehehehehe

    sLm KOMANDO…

  8. 8 batamairsoft
    Maret 1, 2008 pukul 12:53 pm

    aayyooo….kapan kita photo2nya?…
    gimana pak photografer?
    kapan?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Januari 2008
S S R K J S M
    Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Komentar Terbaru

Asep di airsofter we want you!
batamairsoft di kueceng in action
batamairsoft di airsofter we want you!
Asep di airsofter we want you!
Asep di tentang kami

%d blogger menyukai ini: